Jumat, 11 Juni 2010

Kakek ini Mentato seluruh Badanya dengan Bendera-bendera negara didunia

Kata “tato” berasal dari kata Tahitian / Tatu, yang memilki arti : menandakan sesuatu. Rajah atau tato (Bahasa Inggristattoo) adalah suatu tanda yang dibuat dengan memasukkanpigmen ke dalam kulit. Dalam istilah teknis, rajah adalah implantasi pigmen mikro. Rajah dapat dibuat terhadap kulit manusia atau hewan. Rajah pada manusia adalah suatu bentuk modifikasi tubuh, sementara rajah pada hewan umumnya digunakan sebagai identifikasi.
Tato merupakan praktek yang ditemukan hampir di semua tempat dengan fungsi sesuai dengan adat setempat. Rajah dahulu sering dipakai oleh kalangan suku-suku terasing di suatu wilayah di dunia sebagai penandaan wilayah, derajat, pangkat, bahkan menandakan kesehatan seseorang. Rajah digunakan secara luas oleh orang-orang PolinesiaFilipinaKalimantan,AfrikaAmerika UtaraAmerika SelatanMesoamerikaEropaJepangKamboja, serta Tiongkok. Walaupun pada beberapa kalangan rajah dianggap tabu, seni rajah tetap menjadi sesuatu yang populer di dunia.Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia, tato berarti gambar (lukisan) pada bagian (anggota) tubuh.

Tato 220 Bendera  di sekujur Tubuh

Setelah mengubah namanya dari Har Parkash ke Guinness Rishi, untuk menunjukkan komitmen untuk masuk dalam catatan Guinness Book Record, Kakek tua yang berasal dari India ini bahkan sanggup mempertaruhkan namanya hanya demi  ingin menutupi tubuhnya dengan tato bendera 220 dari seluruh bangsa di dunia.
Sepalama sepanjang usianya 67-tahun,  Guinness Rishiterus menerus tanpa henti mencoba membuat keluarganya dan seluruh orang-orang India dengan menggapaimenetapkan rekor baru. Guinnes menjadi ayah tertua di dunia adoptee, setelah mengambil hak asuh dari 61 tahun saudara-di-hukum, dan membangun kubus gula tertinggi menara di dunia, yang berdiri pada 64 inci.
Sekarang, Guinness Rishi ingin menjadi tiang bendera manusia, dengan bendera nasional 220 tato di tubuhnya. Dia telah memulai usaha di bagian atas kepalanya, dilanjutkan dengan wajahnya, mendapat peta dunia di perutnya, dan rencana-rencana untuk mendapatkan tato kemaluannya juga. Dia hanya belum memutuskan apa yang dia akan meletakkan di sana. Rishi’s usaha dimulai pada 2009 dan ia berencana untuk mewujudkan impiannya dalam waktu tiga tahun.
Guinness-RishiGuinness-Rishi2

1 comments:

Daniel Setiawan mengatakan...

Good Boy

Posting Komentar